Blog Single

01 Nov

Reses Anggota DPRD Pangandaran di Desa Bunisari

BUNISARI (01/11). Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Anwar, Wowo Kustiwa dari Partai Persatuan Pembangunan, dan H. Toto Suheryana dari Partai Golongan Karya, saat ini sedang melaksanakan Kegiatan Tugas di Luar kantor atau Reses, dalam rangka untuk menampung aspirasi Masyarakat Desa Bunisari.

Tiga anggota Dewan melaksanakan kegiatan ini di Kantor Desa Bunisari Kecamatan Cigugur Kabupaten pangandaran provinsi Jawa Barat, Kamis (01/11/2018).

H. Anwar dalam sambutannya membahas tentang raperda BPD yang sedang di bahas di Pansus IV DPRD kabupaten pangandaran.

acara ini juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Bunisari yaitu dari Kader PKK, BPD, perangkat Desa dan Masyarakat lainnya, antara lain Jalan Bunisari Ciakar agar segera pembangunannya di selesaikan,

“Karena jalan tersebut jalan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat desa bunisari dan masyarakat lainnya, jalan alternatif menuju Tasikmalaya dan Garut. Ujar salah satu mayarakat dalam forum ini.

Sementara menurut masyarakat lainnya menyambut dengan baik acara reses ini, karena ajang penyampaian aspirasi masyarakat.

Hingga berita ini di turunkan acara masih berlangsung.

Related Posts